Mukjizat Air Zam Zam Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu

jual air zam zam murah

Menurut keterangan dari hadits, air zam zam dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hal ini tentu membuat banyak ahli medis melakukan penelitian mengenai air surga tersebut. Ilmuwan dan ahli medis pun berpendapat sama, air zam zam dapat digunakan untuk terapi penyakit jika melihat kandungan mineralnya yang hampir 10 kali lebih baik dibandingkan air mineral biasa. Oleh karena itu, tak heran jika air zam zam bisa didapatkan di toko jual air zam zam yang kebanyakan dibeli untuk keperluan pengobatan.

Sebagaimana menurut HR. Al Hakim: “Air zam zam itu tergantung pada yang mengkonsumsin
ya. Jika anda meminum dengan niatan kesembuhan, maka Allah SWT akan menyembuhkannya”. Ingat, bergantung pada niat yang meminumnya, hal ini terbukti nyata dan dirasakan oleh bapak H. Hariyanto ketika menunaikan ibadah haji nya. Beliau adalah seorang penderita kencing batu yang sembuh dengan mukjizat dari Allah SWT ketika meminum air zam zam untuk keperluan pengobatan.

Kisah Air Zam Zam dan Penyakit Kencing Batu
Menurut berbagai sumber, kisah ini bermula ketika bapak H. Hariyanto berniat untuk menyempurnakan rukun Islam ke-5 nya pada tahun 2006. Beliau seorang penderita kencing batu yang sudah berjalan cukup lama, untuk berangkan ke tanah suci pun beliau dibekali obat-obatan oleh dokter untuk meredakan rasa sakit yang ia derita. Namun, dengan semangatnya yang membara, beliau tetap melaksanakan ibadah haji tanpa putus asa.

Namun, pada pertengahan ibadahnya, obat yang diresepkan oleh dokter tiba-tiba habis dan beliau mulai merasakan penyakitnya kambuh. Rasa sakitnya seolah sudah tidak terbendung lagi, keadaannya semakin memburuk hingga mengeluarkan kencing yang bercampur darah. Kemudian beliau meminum kurang lebih 3 liter air zam zam hingga ia sudah tidak kuat untuk meminumnya lagi yang dibawa dari Masjidil Haram dengan niat dan berdoa seikhlas-ikhlasnya untuk kesembuhan penyakitnya. (lihat di: http://www.airzamzamasli.com/ )

Setelah meminum air zam zam tersebut, beliau merebahkan dan terus berdoa memohon kesembuhan pada Allah SWT, hingga akhirnya ia merasakan ingin buang air kecil. Keajaiban dari Allah SWT dirasakan oleh bapak H. Hariyanto, ketika beliau buang air kecil, batu ginjal yang selama ini membuat rasa sakit yang tak tertahankan itu keluar dari tubuhnya. Setelah itu, ia tiada henti-hentinya melakukan sujud syukur dan melanjutkan ibadah haji nya dengan kondisi tubuh yang baik.